Laman

FORMAT PEMESANAN

Search

Memuat...

Customer Service

Selamat datang di toko kami

Kami menyediakan produk fashion import berbagai merek terkenal kualitas terjamin dengan harga terjangkau, silahkan berbelanja dan jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi customer service kami jika anda butuh bantuan. Terima kasih
PRODUK TERBARU

TRIVAM PROPOFOL~OBAT BIUS TIDUR UNTUK WANITA


Jual Obat Bius/Obat Tidur Cair Merk Trivam Propofol
TRIVAM PROPOFOL adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair, Obat ini Buatan German Bisa membuat Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja ( 2-3 Menit ).
Dan Walau Anda apa - apain saja Target Anda tidak akan bangun Selama 4 - 5 jam, kadang lebih, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa ( Tidak dianjurkan ) Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun, ( So It Safely ).
1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda. dan dalam waktu 2 - 3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar .
AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri ….. Obat Bius Cair Untuk Wanita.
TRIVAM PROPOFOL Obat Bius Cair . NEGARA ASAL : German Netto : 30ml HARGA : Rp 350.000, -

PROPOFOL~OBAT BIUS HIRUP

 
Obat Bius Hirup Merk PROPOFOL adalah Obat Bius Hirup buatan Jerman yang biasanya dipakai buat pelarut organik di lab. Kemurnian obat bius ini diatas 99% dan merupakan termurni yang ada dipasaran, standar laboratorium / laboratory grade dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan Obat Bius Hirup Propofol abal-abal murahan yang dicampuri.
Obat Bius PROPOFOL (trichloromethane / CHCl3) bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan kafein, zat-zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom, dll) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa (gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.
Cara Pemakaian Obat Bius PROPOFOL :
Pemakaiannya bukan dengan cara dimakan atau diminum, tapi dihirup uapnya.
 
 Obat Bius Hirup ini sudah di percaya dari para ahli

Harga Obat Bius Hirup PROPOFOL :
25ml = Rp 400.000,-
50 ml = Rp 800.000,-
100 ml = Rp 1300.000,-

Jual Obat  Bius,Jual Obat Bius Cair,Jual Obat Bius Serbuk,Jual Obat Bius Hirup,Jual Obat Bius Semprot,Jual Obat Bius Spray,Jual Obat Bius Wanita,Jual Obat Bius Permen Karet Jual Obat Bius Hewan,Jual Obat Bius Pria Wanita,Jual Obat Tidur,Jual Obat Bius Aman Jual Obat Bius Murah,Jual Obat Bius Ampuh,Jual Obat Bius Manjur,Jual Obat Bius Tokcer, Jual Obat Bius Herbal,Jual Obat Bius Mujarab,Jual Obat Bius Pingsan

Jual Obat Bius Hirup Chloroform,Jual Obat Bius Cair Liquid Sex,Jual Obat Bius Red Drop

Jual Obat Bius Original,Jual Obat Tidur Cair,Jual Obat Tidur Serbuk,Obat Bius Obat Tidur

Jual Obat Penenang,Obat Bius Cair,Obat Bius Serbuk,Obat Bius Hirup,
Obat Bius Hirup, Obat Bius Cair, Obat Bius Capsule, Obat Bius Tablet, Obat Bius Ampuh,Obat Bius Joss obat tidur,obat bius,bius hirup,bius cair,bius serbuk,bius capsule dan bius tablet,jenis obat bius,obat susah tidur,obat tidur bagus,obat bius manjur,obat tidur joss,tentang obat tidur,harga obat tidur,paling ampuh,herbal alami,harga bius terjangkau,mengatasi susah tidur,tidur lelap,atasi insomnia,gejala susah tidur,menenangkan pikiran,tidur nyaman,depresi,obat bikin ngantuk,jenis obat tidur,resep bikin tidur pulas,obat bius joss,harga obat bius,obat bius manjur,obat bius topcer,Harga Obat Bius Kamu Super Murah. Harga bisa Dibandingkan.Minta Call/SMS kami. Jual Obat Bius Aman, Toko Obat Bius Ampuh, Obat Tidur, Bius Wanita, Obat Penenang, Obat Bius Cair.Agen Resmi Jual Obat bius, obat tidur, obat penenang termurah dan terpercaya @ Www.tokojualobatbius.blogspot.com.Toko Pria ,Wanita Dewasa , Obat Bius, Jual Obat Bius, Obat Bius, Obat Bius Wanita, Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia.Obat Bius Cair, Cairan Buatan dari German Ini Bisa bikin Horny Dan Tolong Jangan gunakan Obat bius Cair ini pada wanita yang baru dikenal.Jual Obat Bius, Toko Obat Bius, Pusat Obat Bius, obat bius cair, obat bius hirup,obat bius serbuk. liquid sex, chloroform hirup, sleeping beauty.Obat Bius, Obat Perangsang Sexdrop cair, perangsang khusus untuk di gunakan wanita yang kurang gairah dalam berhubungan intim, sexdrop cair germany.obat bius,bius hirup,bius cair,bius serbuk obat tidur,obat bius,bius hirup,bius cair,bius serbuk,bius capsule dan bius tablet,jenis obat bius,obat susah tidur,obat tidur bagus,obat bius manjur,obat tidur joss.Tentang obat tidur,harga obat tidur,paling ampuh,herbal alami,harga bius terjangkau,mengatasi susah tidur,tidur lelap,atasi insomnia,gejala susah tidur,menenangkan pikiran,tidur nyaman,depresi,obat bikin ngantuk,jenis obat tidur,resep bikin tidur pulas,obat bius joss,harga obat bius,obat bius manjur,obat bius topcer, Obat Kuat Obat Pembesar Penis Obat Perangsang WanitaAlat Bantu Sex Pria Dan Wanita Aneka Kosmetic/Kecantikan DLL.

Sleeping beauty ~ Obat Tidur Cair Ampuh

Foto: Sleeping beauty adalah : obat tidur yang sangat ampuh dan terpercaya dari berbagai belahan dunia

obat tidur cair buatan germany ini bisa membuat orang tertidur pulas hingga  2-8jam kadang bisa

lebih bos.

tergantung dosis dari pemakainya bos. obat tidur ini berbentuk cair tidak berasa dan tidak berwarna

bos.obat tidur cair sliping beauty ini sangat aman dan super mantab cocok digunakan bagi

 siapa saja pria wanita tua ataupun muda ssemuanya cocok  bos.

selain untuk membuat orang tertidur juga bisa untuk mengerjai wanita taman-teman anda walapun obat tidur tapi kegunaanya bisa untuk bermacam-macam bos

1botol isi 15ml bisa digunkan untuk berkali-kali pemakain tergantung dari kitanya sendiri mau dipakai atau gak yang jelas diapakai dong masa beli gak dipakai (hehehe....?)

Cara pakai:1botol obat tidur sliping beauty di teteskan 2-3tetes ke dalam air minum apa saja kecuali minuman yang menyehatkan seperti susu dan air kelapa muda lebih baik di teteskan ke dalam air

minuman yang mengandung soda maka selah diminum anda akan merasakan reaksinya lalu tertidur dengan pulas.

Catatan.....!!!!! : jangan terlalu banyak diteteskan ikuti petunjuk yang sudah ada jika terlalu banyak nanti gak bisa bangun2 lagi (hehehe)

Nama:Obat Tidur Sleeping Beauty

Harga:Rp.250.000

Isi:15ml

Asal:Germany
Sleeping beauty adalah : obat tidur yang sangat ampuh dan terpercaya dari berbagai belahan dunia

obat tidur cair buatan germany ini bisa membuat orang tertidur pulas hingga 2-8jam kadang bisa

lebih bos.

tergantung dosis dari pemakainya bos. obat tidur ini berbentuk cair tidak berasa dan tidak berwarna

bos.obat tidur cair sliping beauty ini sangat aman dan super mantab cocok digunakan bagi

siapa saja pria wanita tua ataupun muda ssemuanya cocok bos.

selain untuk membuat orang tertidur juga bisa untuk mengerjai wanita taman-teman anda walapun obat tidur tapi kegunaanya bisa untuk bermacam-macam bos

1botol isi 15ml bisa digunkan untuk berkali-kali pemakain tergantung dari kitanya sendiri mau dipakai atau gak yang jelas diapakai dong masa beli gak dipakai (hehehe....?)

Cara pakai:1botol obat tidur sliping beauty di teteskan 2-3tetes ke dalam air minum apa saja kecuali minuman yang menyehatkan seperti susu dan air kelapa muda lebih baik di teteskan ke dalam air

minuman yang mengandung soda maka selah diminum anda akan merasakan reaksinya lalu tertidur dengan pulas.

Catatan.....!!!!! : jangan terlalu banyak diteteskan ikuti petunjuk yang sudah ada jika terlalu banyak nanti gak bisa bangun2 lagi (hehehe)

Nama:Obat Tidur Sleeping Beauty

Harga:Rp.250.000

Isi:15ml

Asal:Germany

Obat bius hirup chlrofornm obat bius asal negara germany



Obat bius hirup chlrofornm obat bius asal negara germany yang aman dan tanpa efek samping

obat bius ini berbentuk cairan yang lalu dihirup langsung terkapar dalam waktu kurang lebih 2menit bos.

obat bius ini berdosisis tinggi jadi bagi siapa saja yang menghirup obat bius chloforom ini maka dalam hitungan menit akan langsung terkapar...

chlorofom ini sangat ampuh dan jos gandos dalam soal bius-membius orang.sangat ampuh dan luarbiasa dalam sekejap dapat melumpukan korban

selain kegunaanya untuk membius orang juga ada untuk yang merngerjai wanita atau yang sering usil

obat bius ini sering di gunakan oleh orang 2 untuk tujuan tujuan tertentu.

Cara pemakain : 1botol obat bius hirup di taruhkan ke dalam sapu tangan cukup 2mili setelah sudah diteteskan ke dalam sapu tangan lalu anda bekap target anda.

setelah anda bekap lalu tunggu aja dalam waktu 2menit korban anda akan jatuh pingsan.

setelah pingsan anda bebas melakukan apa saja pada korban walaupun anda apa-apain juga gak akan terasa apa-apa.

Jika anda punya minat dengan produk yang dapat membuat seseorang tidak sadar dalam sekejap maka gunakan Obat raja bius CHLOROFRONM. dan anda dapat membelinya di tempat ini. dengan syarat kamin tidak bertagung jawab jika obat bius ini di gunakan di luar jalur hukum.

Nama produk Klorofrom.

Harga agak mahal bos.

UNTUK 50, 100 ML HARGA SUDAH NETT, 500 ML, 1000 ML, 2500 ML BISA NEGO dan SUDAH TERMASUK ONGKIR

50 ml = Rp 750.000,-

100 ml = Rp 1300.000,-

500 ml = Rp 3.250.000,-

1000 ml = Rp 6.000.000,-

Botol 2,5 Liter = Rp 12.000.000,-

Obat bius permen karet



Foto: Obat bius permen karet adalah : obat bius yang berbentuk seperti permen karet yang aman dan tanpa efek samping dari negaranya disebut dengan nama : Dope Gum atau jual jual obat bius permen karet


obat bius permen ini sangat mantab dan jos gandos dijamin targat se klepek-klepek
biasanya permen karet ini digunakan untuk membius orang atau setidaknya mengerjai wanita


obat bius permen karet ini : tidak berbau
                                 Rasanya enak seperti permen biasa  dan ada berbagai macam rasa   sesuai selera
                             praktis bisa dibawa kemana-mana dan bisa digunakan kapan pun yang anda mau
                             Tidak Mencurigakan karna bentuknya yg unik dan familiar
                             dan masih ada banyak ke unggulan yang lainya....?


permen karet bius sudah terkenal dari berbagai negara belahan dunia obat ini dipercaya mampu membuat orang tak sadarkan diri hanya dalam sekejap saja


dan bahkan obat bius ini paling terpopuler dan banyak dicari kalangan masyarakat obat bius permen karet digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu


dari sekian banyak orang yang telah mamakai obat permen karet ini mangakui bahwa obat bius ini sangat mantab dan topcer


reaksinya pun juga cepat hanya dalam hitungan 3menit korban akan pingsan jaminan 100% anda  puas.


obat bius ini cocok digunakn bagi siapa saja pri atau wanita


Cara pemakain : Cukup ambil 1batang obat bius permen karet dan anda tawarkan ke korban anda dan setelah korban anda mengunyah dan menghisap obat bius permen karet ini lalu dalam hitungam 2menit korban anda akan pingsan


Nama : Obat bius permen karet


Harga:Rp250.000


Asal:Germany


Isi:5sahset
Obat bius permen karet adalah : obat bius yang berbentuk seperti permen karet yang aman dan tanpa efek samping dari negaranya disebut dengan nama : Dope Gum atau jual jual obat bius permen karet


obat bius permen ini sangat mantab dan jos gandos dijamin targat se klepek-klepek
biasanya permen karet ini digunakan untuk membius orang atau setidaknya mengerjai wanita


obat bius permen karet ini : tidak berbau
Rasanya enak seperti permen biasa dan ada berbagai macam rasa sesuai selera
praktis bisa dibawa kemana-mana dan bisa digunakan kapan pun yang anda mau
Tidak Mencurigakan karna bentuknya yg unik dan familiar
dan masih ada banyak ke unggulan yang lainya....?


permen karet bius sudah terkenal dari berbagai negara belahan dunia obat ini dipercaya mampu membuat orang tak sadarkan diri hanya dalam sekejap saja


dan bahkan obat bius ini paling terpopuler dan banyak dicari kalangan masyarakat obat bius permen karet digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu


dari sekian banyak orang yang telah mamakai obat permen karet ini mangakui bahwa obat bius ini sangat mantab dan topcer


reaksinya pun juga cepat hanya dalam hitungan 3menit korban akan pingsan jaminan 100% anda puas.


obat bius ini cocok digunakn bagi siapa saja pri atau wanita


Cara pemakain : Cukup ambil 1batang obat bius permen karet dan anda tawarkan ke korban anda dan setelah korban anda mengunyah dan menghisap obat bius permen karet ini lalu dalam hitungam 2menit korban anda akan pingsan


Nama : Obat bius permen karet


Harga:Rp250.000


Asal:Germany


Isi:5sahset

Q-sleep Obat tidur Herbal

Foto: Obat tidur Q-sleep Adalah : Obat tidur herbal alami yang aman dan tanpa efek samping.
Obat tidur herbal Q-sleep cocok digunakan siapa saja bagi kaum wanita atau pria semuanya cocok bos

Obat herbal ini banyak dicari kalangan masyarakat karna obat herbal ini dapat membuat orang tertidur dengan lelap dan sekaligus membuat badan enteng dan stamina pun bertambah dari sebelumya
Obat tidur ini berfungsi : mengatasi  gangguan susah tidur atau gangguan tidur atau yang biasa disebut imsonia

Insomnia adalah gejala[2] kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. 
Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.
Kini masalah gangguan susah tidur atau
gangguan tidur yang tidak lelap, dapat teratasi hanya dengan mengkomsumsi  obat herbal Q-Sleep.
Cara Pakai: 1kapsul Obat Tidur herbal Q-sleep diminum dengan air putih diminum sebelum tidur bos.

Dari sekian banyaknya orang yang telah mengkomsumsi obat tidur memengakui Bahwa:Obat tidur Herbal Q-sleep ini adalah : Obat tidur yang sangat mantab dan 
jos gandos
dalam soal mengatasi penyakit susah tidur mereka mengakui 
bahwa obat tidur herbal ini benar2 memberi 
bukti bukan janji2

Nama : Obat Tidur Herbal Q-sleep
Harga :  Rp. 350.000,-
Asal Negara : Amerika
Obat tidur Q-sleep Adalah : Obat tidur herbal alami yang aman dan tanpa efek samping.
Obat tidur herbal Q-sleep cocok digunakan siapa saja bagi kaum wanita atau pria semuanya cocok bos

Obat herbal ini banyak dicari kalangan masyarakat karna obat herbal ini dapat membuat orang tertidur dengan lelap dan sekaligus membuat badan enteng dan stamina pun bertambah dari sebelumya
Obat tidur ini berfungsi : mengatasi gangguan susah tidur atau gangguan tidur atau yang biasa disebut imsonia

Insomnia adalah gejala[2] kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu.
Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.
Kini masalah gangguan susah tidur atau
gangguan tidur yang tidak lelap, dapat teratasi hanya dengan mengkomsumsi obat herbal Q-Sleep.
Cara Pakai: 1kapsul Obat Tidur herbal Q-sleep diminum dengan air putih diminum sebelum tidur bos.

Dari sekian banyaknya orang yang telah mengkomsumsi obat tidur memengakui Bahwa:Obat tidur Herbal Q-sleep ini adalah : Obat tidur yang sangat mantab dan
jos gandos
dalam soal mengatasi penyakit susah tidur mereka mengakui
bahwa obat tidur herbal ini benar2 memberi
bukti bukan janji2

Nama : Obat Tidur Herbal Q-sleep
Harga : Rp. 350.000,-
Asal Negara : Amerika

Obat bius semprot merk chloryophll



Foto: Salah satu: Obat Bius yang mampu bikin pinsan atau tidak sadarkan diri secara paksa dan halus adalah Obat bius semprot merk chloryophll.

Obat bius semprot ini berbentuk cairan yang ditaruh didalam botol seperti botol parfum yang  tidak berwarna  atau bening transparan dan tanpa ada bau sehingga obat ini tidak dapat di kenali oleh si korban.

Obat bius semprot ini sangat tepat untuk melumpuhkan atau membuat tidak berdaya korban secara halus.

dapat di gunakan kepada wanita pria aman dan tanpa efek samping

selain kegunaanya untuk membuat orang taksadarkn diri huga bisa digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu seperti mengerjai wanita atau teman anda dan sebagainya.

1botol obat bius spray ini bisa digunakan untuk berkali-kali pemakain.

cara pengunaanya :

cukup disemprotkandan  saja ke sikorban 2xsemprotan saja gak lebih dan gak boleh kurang lalu setelah sikorban menghirup

maka dalam waktu kurang lebih 2menit sikorban akan jatuh pingsan.

Obat Bius Spray ( Chlorophyll ).

NEGARA ASAL : Germany

Netto : 100ml

HARGA : Rp 500.000, -
Salah satu: Obat Bius yang mampu bikin pinsan atau tidak sadarkan diri secara paksa dan halus adalah Obat bius semprot merk chloryophll.

Obat bius semprot ini berbentuk cairan yang ditaruh didalam botol seperti botol parfum yang tidak berwarna atau bening transparan dan tanpa ada bau sehingga obat ini tidak dapat di kenali oleh si korban.

Obat bius semprot ini sangat tepat untuk melumpuhkan atau membuat tidak berdaya korban secara halus.

dapat di gunakan kepada wanita pria aman dan tanpa efek samping

selain kegunaanya untuk membuat orang taksadarkn diri huga bisa digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu seperti mengerjai wanita atau teman anda dan sebagainya.

1botol obat bius spray ini bisa digunakan untuk berkali-kali pemakain.

cara pengunaanya :

cukup disemprotkandan saja ke sikorban 2xsemprotan saja gak lebih dan gak boleh kurang lalu setelah sikorban menghirup

maka dalam waktu kurang lebih 2menit sikorban akan jatuh pingsan.

Obat Bius Spray ( Chlorophyll ).

NEGARA ASAL : Germany

Netto : 100ml

HARGA : Rp 500.000, -

Jual Obat penenang Rohypnol



Foto: Obat penenang Rohypnol adalah : Obat Penenang yang aman dan tanpa efek samping.
obat penenang ini bebentuk tablet putih yang mirip valium meksiko.

pengaruh obatnya jauh lebih kuat hingga 10 kali lipat. Obat ini menghasilkan efek penenang, amnesia, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor.
salah kegunaan rohyonol:membuat seseoarang lemah tak berdaya hanya dalam sekejap saja

walaupun obat ini berbentuk tablet tetapi kegunaanya sama persis dengan obat bius atau obat tidur bos
obat penenang ini bisa membuat orang tak berdaya hingga mencapai 6-8jam bos kadang bisa lebih

rohypnol cocok digunakan bagi siapa saja bagi kaum wanit ataupun pria
Cara penguanaanya:1tablet obat penenang royhpnoll anda masukan ke dalam air minum apa saja

kecuali susu dan air kelapa lebih baik ke minuman yang mengandung soda
dan jika korba anda memimum minuman yang udah anda campurkan obat penenang Rohypnol maka dalam waktu kurang lebih 2menit

korbn ankan langsung jatuh pingsang dan lama pingsangya bisa mencapai 6-8jam kadang bisa lebih bos.
walaupun obat ini berbentuk tablet tetapi kegunaanya sama persis dengan obat bius atau obat tidur bos

rohypnol cocok digunakan bagi siapa saja bagi kaum wanit ataupun pria

di negara asalnya sendiri Rohypnol biasanya digunakan untuk tujuan2 tertentu atau biasa diguanakan sebagai obat penenang yang sangat kuat dan super mantab

catatan : obat penenang ini hanya digunakan sebagi obat penenang saja obat penenang ini tidak di anjurkan untuk tindakan kriminal.....?



Nama : Obat penenang Rohypnol

Harga : Rp.600.000

Asal : Amerika

Isi:30tablet
Obat penenang Rohypnol adalah : Obat Penenang yang aman dan tanpa efek samping.
obat penenang ini bebentuk tablet putih yang mirip valium meksiko.

pengaruh obatnya jauh lebih kuat hingga 10 kali lipat. Obat ini menghasilkan efek penenang, amnesia, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor.
salah kegunaan rohyonol:membuat seseoarang lemah tak berdaya hanya dalam sekejap saja

walaupun obat ini berbentuk tablet tetapi kegunaanya sama persis dengan obat bius atau obat tidur bos
obat penenang ini bisa membuat orang tak berdaya hingga mencapai 6-8jam bos kadang bisa lebih

rohypnol cocok digunakan bagi siapa saja bagi kaum wanit ataupun pria
Cara penguanaanya:1tablet obat penenang royhpnoll anda masukan ke dalam air minum apa saja

kecuali susu dan air kelapa lebih baik ke minuman yang mengandung soda
dan jika korba anda memimum minuman yang udah anda campurkan obat penenang Rohypnol maka dalam waktu kurang lebih 2menit

korbn ankan langsung jatuh pingsang dan lama pingsangya bisa mencapai 6-8jam kadang bisa lebih bos.
walaupun obat ini berbentuk tablet tetapi kegunaanya sama persis dengan obat bius atau obat tidur bos

rohypnol cocok digunakan bagi siapa saja bagi kaum wanit ataupun pria

di negara asalnya sendiri Rohypnol biasanya digunakan untuk tujuan2 tertentu atau biasa diguanakan sebagai obat penenang yang sangat kuat dan super mantab

catatan : obat penenang ini hanya digunakan sebagi obat penenang saja obat penenang ini tidak di anjurkan untuk tindakan kriminal.....?



Nama : Obat penenang Rohypnol

Harga : Rp.600.000

Asal : Amerika

Isi:30tablet

Obat Bius Serbuk ~ Tian Powder Germany


Foto: Obat Bius Serbuk Tian Powder Germany adalah : Obat Bius yang berbentuk serbuk berwarna kuning kecoklatan obat bius serbuk sangat ampuh dan super mantab banyak dicari kalangan masyarakat

karna obat bius serbuk ini bisa dibawa kemana-mana dan relatif nyaman bisa digunakan kapan pun yang anda mau obat bius serbuk yang ampuh dan sudah ter'uji khasiatntya hanya berwarna kuning

kecoklatan jika tidak sama warnanya itu yang abal-abal alias palsu

1sahset obat bius serbuk germny ini 5ml bisa digunakan untuk 5xpemakan saja atau bisa lebih tergantung dari pemakainya 1sahset bisa bertahan cukup lam hinga 3-6jam bos.

Cara pemakainya : 1sahset di campurkan ke dalam makanan atau minuman cukup 1ml saja lalu jika sikorban memakan atau meminum yang sudah dicampur obat bius serbuk dalam waktu kurang lebih

2menit sikorban langsung terkapar

Catatan....!!!! : jangan terlalu banyak di campurkan ke dalam makanan - minuman ikuti cara di atas

nanti kalau berlebihan malah gak bisa bangun lagi(heheheh.....!!!!)

Nama:Serbuk Tian Powder

Hargar:Rp.300.000

Isi:4sahset

Asal:GermanyObat Bius Serbuk Tian Powder Germany adalah : Obat Bius yang berbentuk serbuk berwarna kuning kecoklatan obat bius serbuk sangat ampuh dan super mantab banyak dicari kalangan masyarakat

karna obat bius serbuk ini bisa dibawa kemana-mana dan relatif nyaman bisa digunakan kapan pun yang anda mau obat bius serbuk yang ampuh dan sudah ter'uji khasiatntya hanya berwarna kuning

kecoklatan jika tidak sama warnanya itu yang abal-abal alias palsu

1sahset obat bius serbuk germny ini 5ml bisa digunakan untuk 5xpemakan saja atau bisa lebih tergantung dari pemakainya 1sahset bisa bertahan cukup lam hinga 3-6jam bos.

Cara pemakainya : 1sahset di campurkan ke dalam makanan atau minuman cukup 1ml saja lalu jika sikorban memakan atau meminum yang sudah dicampur obat bius serbuk dalam waktu kurang lebih

2menit sikorban langsung terkapar

Catatan....!!!! : jangan terlalu banyak di campurkan ke dalam makanan - minuman ikuti cara di atas

nanti kalau berlebihan malah gak bisa bangun lagi(heheheh.....!!!!)

Nama:Serbuk Tian Powder

Hargar:Rp.300.000

Isi:4sahset

Asal:Germany

KAPSUL Obat Tidur Herbal



Obat tidur kapsul atau disebut : kapsul sedatif adalah obat tidur yang berbentuk kapsul yang bisa membuat orang tertirdur dengan pulas dalam sekejap saja obat tidur kapsul buatan germany ini

dapat membuat orang tenang dalam tertidur obat tidur kapsul ini sangat cocok bagi pria dan wanita tua maupun muda karna

obat tidur kapsul buatan germany ini sudah ter'uji khasiatnya aman dan tanpa efek samping.

Obat tidur kapsul ini berfungsi :membuat tidur anda nyeyak

membuat badan terasa nyaman

Bagi Orang Yang Terkena Penyakit Seperti

Insomnia tidak bisa tidur

Gelisah merasa takut

mengobati orang yang susah tidur,kecapean dan lain-lain

obat ini selain gunanya untuk membuat tidur dengan pulas juga bisa untuk mengerjai wanita yang mau (diperkosa).

meskipun cuman obat tidur tapi tapi funsinya hampir sama dengan obat bius gan

1kapsul obat tidur ini bisa membuat orang tertidur sampai 6-8jam kadang bisa lebih...!!!

Cara pengunaan:1 kapsul obat tidur sedatif diminum dengan air minum apa saja kecuali susu dan minuman yang mengandung soda lebih baik air putih saja

dan setelah anda minum maka dalam waktu kurang lebih 1menit anda akan terasa kengantukan dan lalu tertidur.

catatan : obat tidur ini jangan digunaka secara berlebihan gunakan seperlunya saja...!!!

Nama:Obat tidur kapsul sedatif

harga:RP.300.000

Isi:7kapsul

asal:Germany

Obat Tidur Untuk Wanita

Obat Tidur Bridal Red Drop
Sangat Efektif Membantu Anda Mengatasi Gangguan Susah Tidur, Mereflesikan Pikiran Anda Menjadi Tenang, Tidur Menjadi Nyaman Lebih Lelap Dan Nyenyak, Bangun Tubuh Menjadi Lebih Segar Dan Bugar Reaksi 1menit-2menit
Aman Dikonsumsi, Tidak ada Efek Samping dan Tidak ada ketergantungan.
Red Drops Obat tidur Cair .Ini merupakan obat herbal alami untuk mengatasi gangguan tidur yang tidak nyenyak atau lelap, karenanya obat ini cocok untuk kondisi hati dan ginjal lemah yin, darah lesu hingga insomnia. Umumnya dengan gejala susah tidur dan banyak mimpi, setelah bangun masih terasa letih dan lelah, pinggang dan lutut linu lemah, perasaaan cemas pengap, kepala pening telinga berdengung, mulut kering, tenggorokan kering, neurastenia (lemah saraf), depresi, gelisah, dan gejala lainnya.
soal ngomong2 imsonia wanita lah yang sering terkena imsonia bila dibandingkan laki-laki sekarang agan gak usah khawatir dengan mengkonsumsi obat tidur rede drop ane jamin penyakitnya akan hilang
cara pengunaanya:1botol obat tidur cair red drop diteteskan ke dalam air mineral 2-3tetes jangan diteteskan ke dalam sus atau minuman yang mengandug alkohol lebih baik dicampurkan ke dalam minuman yang bersoda. setelah diminum maka akan bereaksi dalam waktu kuramg lebih 2menit bos.
obat tidur cair ini bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah gan.
Nama :Obat Cair Red Drop
Asal negara:Germany
Isi:15ml
Harga:250.000Rb.

LIQUID SEX ~ OBAT BIUS CAIR UNTUK WANITA

[Image: liquid_sex_obat_tidur.jpg]

OBAT TIDUR/BIUS "LIQUID SEX"
Obat Bius Yang Berbentuk cair Buatan Jerman Ini Bisa bikin Pingsan, Tidur Dan Horny Dalam Beberapa Menit Saja.

Obat tidur Ini Berbentuk Cair tidak berbau,
tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun ( 100% Aman ).

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja yang bersoda, kecuali susu, air kelapa muda dan Alkohol tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda dan sejenisnya.

Obat Tidur Cair Buat Pria & Wanita.
NEGARA ASAL : jerman
HARGA : Rp 250.000
NETTO : 1 kotak 15 ml.

cukup di campurkan keminuman atau kemakanan.
dalam waktu Beberapa menit saja setelah di minum atau di makan maka langsung bereaksi ngantuk & Kehornianya naik dengan spontan dan instan.

Produk Populer

Advertiser